Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam KSP_plus yang Handal

Sebuah aplikasi untuk penanganan lembaga usaha keuangan kelompok, untuk masa saat ini rasanya adalah sangat vital keberadaannya dalam menunjang kinerja pengurus kelompok tersebut. Seperti kelompok usaha Koperasi Simpan Pinjam misalnya..
Masa sih hari gini pengurus koperasi masih disuruh menghitung manual pake Kalkulator (itupun kalo belum rusak karna udah di pake 2 tahun.. hehee  ). Tapi sukur deh, anda sudah nyampe ke alamat saya ini saat ini. Disini saya punya informasi yang mungkin akan sangat membantu anda sebagai pengurus keuangan Koperasi (khususnya untuk Koperasi Simpan Pinjam) yang akan dapat mempermudah kerja anda..
Apa itu.??
Ya.. Sebuah software/aplikasi kecil yang ringan tapi memiliki kemampuan yang cukup handal untuk membantu kerja anda menangani keuangan Koperasi anda.. Namanya Aplaiksi Koperasi Simpan Pinjam KSP_plus3.8. yang merupakan turunan dan pengembangan dari seri KSPku_3.3 yang sudah dirilis sebelumnya..
 
Tentu sebagai generasi pembaru dari generasi sebelumnya, pastilah memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap dan lebih fleksibel di banding pendahulunya. Tampilan desktopnya seperti tampak pada gambar di bawah ini:
Yang baru pada versi KSP_plus3.8 ini salah satunya adalah selain pada data detail anggotanya. yang dilengkapi dengan gambar photo anggota, tampilan data detail dan data form inputnya disajikan dalam format angka dengan pemisah nilai ribuan. Tentu akan memudahkan pembacaan nilainya. Seperti contoh berikut:
Dan contoh Form input data anggota barunya yang di buka di atas menu data fisik Koperasi seperti tampak di gambar berikut:
 
Udah deh, lebih detailnya telusuri aja sendiri deh di Panduan Manualnya. Daripada ane ceritain juga bisa nya cuma di bayangin kan.. hehee..
Donlot aja file rar nya di sini.
Update : 
 
Oktober  2014       >>  KSP_plus.3.3e
Oktober  2015       >>  KSP_plus3.8  (download)
Salam...
 
Eh iya, jangan lupa tinggalkan koment nya ya,, biar saya tahu kalo anda udah mampir kesini dan membacanya.

Label: